Tahu Langkah Yang Tepat Untuk Merawat Bunga Wijaya Kusuma Ini Dia Beberapa Tipsnnya
Info Seputar Gaya Hidup Terkini

Tahu Langkah Yang Tepat Untuk Merawat Bunga Wijaya Kusuma ? Ini Dia Beberapa Tipsnnya

Berita Terbaru – Tanaman wijaya kusuma mekar saat ini menjadi pilihan teratas daerah setempat. Salah satu alasannya adalah karena tanaman ini memiliki penampilan yang memikat. Saat mekar, bunganya berwarna putih, merah, merah jambu, ungu, atau kuning cantik. Selain itu, keindahan tanaman wijaya juga sangat indah. Daunnya panjang dan bentuknya menyilang dan bergerigi. Selain itu, permukaan daunnya tebal dan umumnya tidak enak saat dipegang. Berawal di Meksiko, tanaman ini sepenuhnya sederhana untuk benar-benar fokus, membuatnya ideal untuk amatir yang baru memulai dengan budidaya. Tanaman bunga Wijaya kusuma sebaiknya diletakkan di tempat yang hangat dan cerah. Bagaimanapun, pastikan itu tidak di siang hari langsung.

Tahu Langkah Yang Tepat Untuk Merawat Bunga Wijaya Kusuma Ini Dia Beberapa Tipsnnya

Tanaman ini sementara dinamai sejenis kaktus sehingga hanya membutuhkan sedikit air. Jadi Anda tidak perlu menyiramnya berkali-kali. Tanaman mekar wijaya kusuma dapat bertahan di kala musim kemarau. Bagaimanapun, ketika titik tertinggi dari kotoran mengering, itu cenderung disiram sekali lagi. Yang pasti, bunga Wijaya Kusuma paling baik ditanam di tanah yang permeabel. Bisa juga digabungkan dengan bebatuan atau campuran yang sangat bagus untuk tumbuhan gurun. Ingatlah untuk tidak menyirami tanaman. Karena bisa membuat tanaman membusuk jika kotoran basah cukup lama. Selama musim berangin kencang seperti sekarang, kotoran seharusnya lebih kering dari yang diperkirakan dan berikan pupuk kandang hanya sekali sebulan.

Detail pupuk kandang untuk anggrek dapat berfungsi dengan baik di tanaman mekar Wijaya Kusuma. Karena ukuran daunnya yang sangat panjang, sangat ideal jika bunga Wijaya Kusuma digunakan sebagai tanaman gantung. Bisa juga dimasukkan ke dalam pot yang dipasang di rak. Gunakan pot tanpa glasir untuk memperluas pembuangan dan mencegah kotoran menahan terlalu banyak air. Pangkas daun yang lebih mapan secara sporadis karena bisa lebih panjang. Kenakan sarung tangan saat menangani karena mungkin ada beberapa duri halus yang tidak terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *