2021-Menjadi-Hal-Yang-Bisa-Anda-Lakukan-Untuk-Kembali-Menggunakan-Pakaian-Yang-Glamour
Info Seputar Gaya Hidup Terkini

2021 Menjadi Hal Yang Bisa Anda Lakukan Untuk Kembali Menggunakan Pakaian Yang Glamour

Berita Terbaru – Pada tahun 2021, ia kembali disambut dengan halusinasi berpakaian yang menarik dan bergabung dengan gaya “cottagecore”, desain pedesaan yang menerima kehidupan pedesaan, mengesampingkan pakaian terbuka yang telah meledak selama pandemi dalam periode teleworking dan sosial virtual yang lama. acara.

Karena kehidupan sehari-hari yang lebih mirip dengan rumah telah dibor, lemari telah disesuaikan dengan permintaan ini dan pakaian yang sesuai dengan kombinasi pakaian penting dan pakaian aktif dimenangkan, namun sekarang keajaiban lain muncul, “rumah kabin”, terkait dengan negara hidup dan cara hidup provinsi namun menyenangkan.

Mereka adalah pakaian yang dibangkitkan oleh kehidupan pedesaan, dengan udara sentimental dan nada manis, cetakan menyenangkan dengan bunga atau gambar “vichy”, potongan di mana tekstur normal dan jahitan tangan menjadi titik fokus yang dominan, “ini adalah kompromi dengan bagian luar, dengan alam sebagai keinginan gaya “, jelas pertukaran desain master Pepa Fernández.

Gaya yang dikenal oleh pencetus Simon Porte Jacquemus ketika ia pindah dengan ladang lavender di Provence Prancis untuk memberikan berbagai macam cetakan bunga provinsi, tekstur baru, topi pedesaan, pastel, dan warna biasa.

“Ragam C&A ‘Women and Clockhouse’ yang baru cenderung berubah di masyarakat umum kita dan berputar di sekitar seharusnya dekat dengan alam dan di sekitar kecenderungan sosial baru, misalnya, menginvestasikan lebih banyak energi di rumah, bekerja jauh, dan menemukan pendekatan yang lebih baik untuk bepergian. “, mereka mengklarifikasi dari organisasi.

Sama seperti pelipur lara dan alam, sebagai bagian integral dari rencananya untuk tahun berikutnya, merek ini memiliki misi yang kokoh: untuk membuat pemeliharaan menjadi tipikal baru dengan bahan bekas pakai, kapas alami, bahan lengket yang dapat diandalkan dan kain yang dikembangkan secara wajar di Eropa.

Namun, ada juga pola desain lain di mana gaya anggun menang dalam setelan yang bagus atau pakaian malam, didandani untuk kilau.

Pola yang akan muncul bersama dengan potongan pakaian yang menawan dan halus, “karena saat ini orang ingin menghargai keindahan,” kata Alicia Hernández, juga seorang master korespondensi desain, penuh harap.

Seperti yang ditunjukkan oleh langkah-langkah tersebut, masyarakat akan mengalahkan pandemi dan kegembiraan dan perasaan kompleksitas akan pulih, “seperti selama tahun 1950-an ketika Christian Dior merencanakan garis besar ‘Tampilan Baru’ untuk mengisi masyarakat dengan kebahagiaan,” ulasan Hernández.

Tahun ini, para pencetus mempertaruhkan pakaian luar biasa dan solid, pembeli meneriakkan kualitas. “Kegembiraan melahap akan hilang,” kata Jorge Vázquez, kepala inventif organisasi Pertegaz, yang mengadvokasi pakaian dengan volume yang agak mencolok, tenun yang mencolok, dan potongan-potongan besar.

Dior memilih potongan yang sangat indah dan sedikit ambigu gender, dengan sentuhan bohemian namun serius yang menggambarkan bagaimana mengkonsolidasikan polesan konvensional dengan kegunaan kontemporer. Jeans lebar, set rok midi dengan mantel dua kali lipat model kimono adalah sebagian dari proposisinya.

Putih, gelap, dan merah muda adalah warna umum dari koleksi Chanel yang dimotivasi oleh gaya tahun delapan puluhan untuk menampilkan pakaian modern dan dapat dikenakan, misalnya, mantel bahu yang “sangat besar”, dan kardigan “wol” atau “jaket” yang luar biasa.

Potongan yang ideal untuk digunakan: rok lurus di atas lutut, gaun bebas, setelan berpotongan tinggi atau berpotongan pribadi atau celana yang membuat lemari belakang.

Gaun berpotongan kilter Hilter, dengan busur dan mimpi, dan mantel payet adalah pilihan utama untuk malam bersama model dengan penutup dan sembunyikan di lengan dan rok, menunjukkan dekade brilian Hollywood.

Balmain juga telah bergabung dengan pola kemewahan dan menawarkan jumpsuits berpayet dan ringer bottoms, gaya disko tahun delapan puluhan yang Isabel Marant juga perlu coba untuk melupakan semua yang terjadi di tahun 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *